Momen Paspampres Jaga Makanan untuk Makan Siang Presiden Jokowi dan Rombongan di Riau

Paspampres melakukan pengamanan untuk Presiden Jokowi agar dapat makan siang dengan aman.

Riyan Pandito
Kamis, 05 Januari 2023 | 08:49 WIB
Momen Paspampres Jaga Makanan untuk Makan Siang Presiden Jokowi dan Rombongan di Riau
Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengumumkan pelarangan ekspor bauksit mulai Juni 2023, Rabu (21/12/2022). (YouTube Sekretariat Presiden)

Depok.suara.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke Provinsi Riau. Dirinya sampai di Bandara Sultan Syarif Kasim II Kota Pekanbaru, Rabu (4/1/2023).

Presiden Jokowi sampai pada pukul 11.00 WIB dan langsung disambut oleh Gubernur Riau Syamsuar dan kepala berbagai instansi pemerintah. Presiden Jokowi kemudian melanjutkan kunjungan ke Pasar Wisata, Pasar Bawah, Kota Pekanbaru untuk melihat aktivitas perdagangan di sana.

Setelah itu Presiden Jokowi akan pergi ke Kabupaten Kampar untuk meresmikan tol Pekanbaru, Bangkinan. Presiden Jokowi juga menyempatkan makan di salah satu rumah makan sederhana di daerah Riau.

Momen ini menjadi penting bagi Paspampres untuk mengamankan lokasi. Terlihat para pasukan pengawal itu menjaga makanan untuk makan siang Presiden Jokowi.

Baca Juga:Prediksi Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris: Preview, Line Up, Head to Head dan Skor

Setelah makan, Presiden Jokowi kemudian pergi ke arah pasar dan menyapa masyarakat. Masyarakat juga cukup senang dengan kedatangan orang nomor satu Indonesia ini.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak