4 Zodiak Ini Disiplin dan Tidak pernah Menunda Pekerjaan: Cocok Disebut sebagai Zodiak yang Selalu Tepat Waktu

4 zodiak yang tepat waktu

Rama Santosa
Kamis, 06 Oktober 2022 | 09:15 WIB
4 Zodiak Ini Disiplin dan Tidak pernah Menunda Pekerjaan: Cocok Disebut sebagai Zodiak yang Selalu Tepat Waktu
Ilustrasi zodiak yang selalu tepat waktu (Freepik)

Depok.suara.com - Dengan jadwal yang tak tentu dan kehidupan yang sibuk, kebanyakan orang tetap berantakan, tidak teratur dan selalu tertinggal dalam melakukan tugas mereka. 

Sementara beberapa tetap super aktif, menyusun strategi, dan karena itu selalu berada di tempat teratas. Orang-orang ini tidak pernah terlibat kekacauan, sangat pekerja keras dan cukup baik dalam perencanaan dan karena itu menjadi sangat cepat.

Ke mana pun mereka pergi, mereka selalu meninggalkan rangkaian getaran motivasi dan tidak pernah gagal dalam mengirimkan pekerjaan atau memenuhi tenggat waktu.

Astrologi mengatakan ada beragam tanda di beberapa zodiak yang ahli dalam ketepatan waktu. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang tanda-tanda zodiak tersebut.

Baca Juga:Pesan dari Raja Charles III kepada Presiden Joko Widodo Terkait Tragedi Kanjuruhan

Aquarius

Makhluk yang sangat cerdas, orang kelahiran Aquarius sangat bersemangat dengan pekerjaan mereka dan selalu bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.  Orang dengan tanda zodiak ini tidak bisa menghela nafas lega sampai dan kecuali seluruh pekerjaan mereka selesai.

Karena sangat berorientasi pada karier, orang-orang ini lebih suka melakukan tugas mereka atau mencapai suatu tempat sebelum waktunya sehingga kepribadian mereka selalu menunjukkan optimisme. 

Leo

Leo selalu ingin menjadi pusat perhatian. Dan karena itu, manusia dengan zodiak ini bekerja dua kali lebih keras dan selalu tepat waktu untuk hal-hal yang ditugaskan kepada mereka.

Baca Juga:Netizen Masih Nyinyir saat Baim dan Paula Pose Mesra sambil Minta Maaf: Omong Kosong

Skenario pekerjaan biasa atau penundaan bukanlah hal yang mereka sukai dan mereka dapat menyelesaikan tugas mereka tepat waktu, hanya demi mendapatkan kata-kata penghargaan. 

Libra

Orang-orang kelahiran Libra dikenal karena kemahiran mereka dalam menyeimbangkan berbagai hal, yang akibatnya memberi mereka label 'makhluk yang tepat waktu dan berbakat.'

Libra sangat pragmatis dan menempatkan setiap langkah setelah "brainstorming" yang hebat dan mengkonseptualisasikan semua aspek dari suatu pekerjaan atau situasi.

Orang-orang kelahiran Libra juga ramah dan karenanya, mereka sangat cocok untuk bekerja dengan tim.

Scorpio

Orang-orang yang lahir Scorpio sangat aktif, bertekad, dan memiliki motivasi diri. Begitu mereka menaruh beberapa tugas dalam pikiran mereka, mereka tidak akan mundur sampai selesai tepat waktu.

Selain itu, Scorpio tidak mengharuskan seseorang untuk berada di sisi mereka saat melakukan sesuatu karena mereka ahli dalam menangani pekerjaan mereka sendiri.***

Sumber: pinkvilla (Aquarius to Scorpio: 4 Zodiac signs who are punctual and always perform their chores right on time).

Lifestyle

Terkini

Eiichiro Oda ternyata sudah memperkenalkan beberapa dewa yang ada di dunia One Piece dalam ceritanya. Disadari atau tidak ternyata Oda sudah memperkenalkan berbagai dewa-dewa tersebut bahkan sejak awal serinya.

Entertainment | 13:24 WIB

Kamaruddin Simanjuntak menyatakan siap membayar pengacara agar Ferdy Sambo tidak dihukum mati.

News | 13:17 WIB

Ganjar Pranowo yang dikaitkan dengan sosok pemimpin ideal versi Jokowi malah ubah penampilan.

Ragam | 12:15 WIB

Prabowo Subianto mengaku pecinta sepak bola tetapi tidak mau menonton Piala Dunia.

News | 11:55 WIB

Menteri olahraga Perancis mendesak para pemain timnas Perancis untuk melakukan sesuatu sebagai protes larangan kampanye LGBT seperti yang di lakukan oleh timnas Jerman.

Ragam | 01:43 WIB

Warganet mengkritisi sikap relawan Jokowi yang menyisakan tumpukan sampah di GBK.

News | 21:40 WIB

Warganet heran GBK diperbolehkan untuk kampanye politik tapi dilarang bagi sepak bola dan konser.

Ragam | 21:17 WIB

Deddy Corbuzier kini dituding suka bertanya soal keperawanan kepada bintang tamu.

Entertainment | 19:58 WIB

Gempa Cianjur disebut berpotensi bangkitkan Gunung Gede dari tidur lelapnya.

Ragam | 19:46 WIB

Raffi Ahmad menyebut harga tiket Piala Dunia 2022 bisa mencapai Rp50 juta.

Entertainment | 19:20 WIB

korban FDR mengaku ditampar, ditendang hingga dijambak bahkan diancam untuk dibunuh ketika bertengkar dengan oknum polisi berinisial DM

Metropolitan | 07:20 WIB

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim mengatakan pihaknya akan melakukan pengawasan yang lebih ketat kepada para anggotanya.

Metropolitan | 11:15 WIB

Istilah Miras Minuman Rasul tersebar dan berbuntut panjang. Berikut kronologi istilah miras minuman rasul yang bikin sejumlah komedian dipolisikan.

Metropolitan | 18:30 WIB

Bocah SD di Malang yang menjadi korban bullying tak lama lagi akan mendapat keadilan. Sebab kakak kelas yang jadi pelaku akhirnya diperiksa kepolisian.

Metropolitan | 16:36 WIB

Tiga korban meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol itu merupakan penumpang mobil Toyota Alphard

Metropolitan | 12:38 WIB

Seorang peserta INTM Cycle 3 merasa sakit hati dengan para juri, sehingga memilih untuk mengundurkan diri dari ajang pencarian top model Indonesia.

Gosip | 22:25 WIB

Tora Sudiro teringat momen-momen ketika dirinya tertangkap narkoba saat ditampilkan sebagai bintang tamu program Plus26.

Gosip | 22:15 WIB

Pinkan Mambo mengaku masih tahan berhubungan di usia 42 tahun hingga mampu orgasme sebanyak 50 kali.

Gosip | 22:10 WIB

Son Ye Jin dikabarkan sudah melahirkan seorang anak laki-laki hari ini.

Gosip | 22:02 WIB

Kata Raffi Ahmad, mesti tak bertemu untuk bertatap muka, namun buah hatinya bisa menyaksikan langsung laga bintang sepak bola dunia.

Gosip | 21:50 WIB
Tampilkan lebih banyak