Tes Kepribadian: Apakah Anda Termasuk Orang yang Bisa Menahan Amarah? Ketahui dengan Menentukan Hewan Apa yang Pertama Anda Lihat

Hewan apa yang pertama Anda lihat?

Rama Santosa
Kamis, 06 Oktober 2022 | 06:30 WIB
Tes Kepribadian: Apakah Anda Termasuk Orang yang Bisa Menahan Amarah? Ketahui dengan Menentukan Hewan Apa yang Pertama Anda Lihat
Ilustrasi tes kepribadian (educadoreslive.com)

Depok.suara.com - Kami akan memberi Anda tantangan visual baru yang dengannya Anda dapat menemukan aspek tersembunyi dari cara keberadaan Anda, seperti pikiran terdalam Anda.  

Pilih salah satu kemungkinan pada gambar yang akan Anda lihat dan buka jawaban untuk melihat apa yang menanti Anda. Hewan apa yang pertama Anda lihat?

GAJAH

Anda mengkhawatirkan pikiran Anda dan cara orang-orang di sekitar Anda memandang Anda, dan Anda dengan mudah menyesali hal-hal kecil, bahkan terkadang menumpuk di hati Anda untuk waktu yang lama.

Baca Juga:Ramalan Shio Kamis 6 Oktober 2022: Macan sebaiknya Olahraga Teratur, Kelinci Bersedia Terima Kompromi

Bahkan jika Anda marah, Anda takut mempengaruhi orang lain. Orang yang benar-benar jahat atau semacamnya bisa membuat Anda mengekspresikan kemarahan Anda.

BADAK

Anda kompromi. Anda tidak marah pada siapa pun juga, Anda benci menggunakan emosi Anda. Tetapi jika Anda bertemu seseorang yang benar-benar jahat, Anda mungkin juga akan meledak. Jadi jangan coba-coba memancing Anda. Karena mereka yang melakukannya tidak akan tenang hidupnya. 

SERIGALA

Anda adalah pembicara yang jujur. Anda tidak ingin membuat musuh. Pikirkan sesuatu, katakan saja segera. Tetapi orang-orang di sekitar Anda sering tidak memahami Anda.

Baca Juga:aespa Bekerja Sama dengan Blake Kathryn Luncurkan Koleksi NFT, Penggemar bisa Dapatkan Koleksi paling Langka

Anda adalah orang yang mood-nya cepat berubah. Sahabat terbaik Anda tahu bagaimana menangani Anda. Mereka tahu Anda tidak punya niat buruk. Tapi bagi mereka yang tidak dekat, mereka mungkin merasa bahwa Anda bersikap bermusuhan.

KURA-KURA 

Anda biasanya tidak menunjukkan kemarahan. Tapi itu tidak berarti Anda dalam suasana hati yang baik sepanjang waktu.  Anda pandai menilai situasi. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, Anda cukup sabar untuk tidak menunjukkan emosi Anda. Jika Anda marah, itu bukan karena emosi. Tetapi karena orang-orang sekitar yang tidak mengerti keadaan. 

BURUNG

Anda adalah salah satu dari orang-orang yang selalu menemukan cara untuk menyelesaikan masalah. Menjadi orang yang dingin seperti itu kelemahan Anda adalah perasaan.

Jika Anda mengalami putus cinta itu bisa sangat sulit bagi Anda untuk menghadapinya karena Anda akan selalu mencari alasan logis untuk segala sesuatu yang bersifat sentimental.  Anda akan berpikir keras dan mencari solusi ajaib untuk sesuatu yang tidak Anda miliki.

Anda harus belajar bahwa tidak semua dalam hidup memiliki solusi logis dan memahami bahwa emosi Anda tidak selalu dapat hilang atau menemukan solusi yang rasional. ***

Lifestyle

Terkini

Eiichiro Oda ternyata sudah memperkenalkan beberapa dewa yang ada di dunia One Piece dalam ceritanya. Disadari atau tidak ternyata Oda sudah memperkenalkan berbagai dewa-dewa tersebut bahkan sejak awal serinya.

Entertainment | 13:24 WIB

Kamaruddin Simanjuntak menyatakan siap membayar pengacara agar Ferdy Sambo tidak dihukum mati.

News | 13:17 WIB

Ganjar Pranowo yang dikaitkan dengan sosok pemimpin ideal versi Jokowi malah ubah penampilan.

Ragam | 12:15 WIB

Prabowo Subianto mengaku pecinta sepak bola tetapi tidak mau menonton Piala Dunia.

News | 11:55 WIB

Menteri olahraga Perancis mendesak para pemain timnas Perancis untuk melakukan sesuatu sebagai protes larangan kampanye LGBT seperti yang di lakukan oleh timnas Jerman.

Ragam | 01:43 WIB

Warganet mengkritisi sikap relawan Jokowi yang menyisakan tumpukan sampah di GBK.

News | 21:40 WIB

Warganet heran GBK diperbolehkan untuk kampanye politik tapi dilarang bagi sepak bola dan konser.

Ragam | 21:17 WIB

Deddy Corbuzier kini dituding suka bertanya soal keperawanan kepada bintang tamu.

Entertainment | 19:58 WIB

Gempa Cianjur disebut berpotensi bangkitkan Gunung Gede dari tidur lelapnya.

Ragam | 19:46 WIB

Raffi Ahmad menyebut harga tiket Piala Dunia 2022 bisa mencapai Rp50 juta.

Entertainment | 19:20 WIB

korban FDR mengaku ditampar, ditendang hingga dijambak bahkan diancam untuk dibunuh ketika bertengkar dengan oknum polisi berinisial DM

Metropolitan | 07:20 WIB

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim mengatakan pihaknya akan melakukan pengawasan yang lebih ketat kepada para anggotanya.

Metropolitan | 11:15 WIB

Istilah Miras Minuman Rasul tersebar dan berbuntut panjang. Berikut kronologi istilah miras minuman rasul yang bikin sejumlah komedian dipolisikan.

Metropolitan | 18:30 WIB

Bocah SD di Malang yang menjadi korban bullying tak lama lagi akan mendapat keadilan. Sebab kakak kelas yang jadi pelaku akhirnya diperiksa kepolisian.

Metropolitan | 16:36 WIB

Tiga korban meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol itu merupakan penumpang mobil Toyota Alphard

Metropolitan | 12:38 WIB

Tora Sudiro teringat momen-momen ketika dirinya tertangkap narkoba saat ditampilkan sebagai bintang tamu program Plus26.

Gosip | 22:15 WIB

Pinkan Mambo mengaku masih tahan berhubungan di usia 42 tahun hingga mampu orgasme sebanyak 50 kali.

Gosip | 22:10 WIB

Son Ye Jin dikabarkan sudah melahirkan seorang anak laki-laki hari ini.

Gosip | 22:02 WIB

Kata Raffi Ahmad, mesti tak bertemu untuk bertatap muka, namun buah hatinya bisa menyaksikan langsung laga bintang sepak bola dunia.

Gosip | 21:50 WIB

Halilintar Anofial Asmid juga berjumpa dengan ayah setelah bertahun-tahun lamanya.

Gosip | 21:50 WIB
Tampilkan lebih banyak