Soal Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin, Ini Kata Master Limbad

Sebenernya ini berjalan secara natural, cuman tetep mereka pintar membumbui di entertainnya

Erwin Panji
Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:36 WIB
Soal Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin, Ini Kata Master Limbad
Potret Master Limbad (Istimewa)

Depok.suara.com, Maraknya pemberitaan terkait kisruh antaran Pesulap Merah dan Gus Samsudin kerap menghiasi laman media lantaran keduanya juga sering tampil di berbagai podcast dan acara televisi.

Bahkan dengan seringnya mereka berdua tampil seolah perseteruan tersebut tak berkesudahan.

Menanggapi fenomena tersebut Denny Darko dalam chanel Youtubenya pun hingga meminta tanggapan Master Limbad.

"Saya gemes di sini Gus Samsudin itu mengutip sebuah ayat yang kayaknya disalah-salahin deh, jadi beliau di sebuah podcast mengutip ayat dikatakan itu surat An-Nas sebenarnya itu bukan An-Nas, apa ini settingan biar ini naik lagi?" kata Denny Darko dikutip dari YouTubenya, Minggu (14/8/2022).

Baca Juga:Dinding Ponpes di Malang Roboh Melukai Dua Santriwati

Menanggapi pertanyaan tersebut, Master Limbad mengatakan melalui Asistennya mengatakan bahwa Limbad pun senada dengan ucapan Denny Darko.

“Sebenernya ini berjalan secara natural, cuman tetep mereka pintar membumbui di entertainnya," kata Master Limbad melalui asistennya.

Lebih lanjut Master Limbad mengatakan bahwa dirinyamenyayangkan perseteruan Gus Samsudin dan Pesulap Merah yang mengumbar aib sesama. Dia menduga kepopuleran mereka takkan bertahan lama.

"Ini berdasarkan prediksi Master, jadi setiap persaingan dalam hal apapun pasti ada yang dimenangkan atau dikalahkan dan sesuatu yang naik pasti akan yang jatuh. Di antara kalian berdua salah satunya akan ada yang jatuh,” tutur Master Limbad.

Bahkan jika  berkaca pada perseteruan Denny Darko dan Master Limbad di masa lalu terkait sulap, perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin tak bisa dibandingkan.

Baca Juga:Bendungan Katulampa Siaga 2, Warga Jakarta Diminta Waspada Banjir

Sebab, mereka melombakan pernyataan siapa yang paling benar, bukan menunjukkan karya.

"Kalau kita dulu kan ada lombanya, ada karyanya. Lah ini yang diperlombakan atau diperjuangkan bukan karya lagi, tapi statment," pungkas Limbad.

Sumber: Suara.com

Entertainment

Terkini

Lagu Iwan Fals berjudul Kanjuruhan mengenang para korban jiwa meninggal di Malang.

Ragam | 22:38 WIB

"Kita tidak bisa hanya menyudutkan personel polisi yang bertugas mengamankan situasi yang anarki, walaupun menggunakan gas air mata saat menghalau para suporter Aremania yang turun dari tribun kemudian hendak 'menyerbu' para pemain karena rasa kecewa dan tidak terima atas kekalahan," kata Polri.

News | 21:16 WIB

Kedatangan Presiden Jokowi itu sendiri diungkap oleh Bupati Malang, M. Sanusi. Ia menjelaskan, orang nomor satu di Indonesia itu telah menyaksikan langsung Pintu 13 yang menjadi salah satu titik tragedi pada Sabtu (1/10/2022) malam.

Ragam | 20:25 WIB

Sosok ini dianggap sebagai pahlawan dalam kasus KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Entertainment | 19:57 WIB

Fans Bayern Munich membentangkan spanduk besar. Isinya adalah menyalahkan tindakan polisi dalam tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada Sabtu (1/10) malam WIB.

Ragam | 19:55 WIB

Presiden Jokowi memerintahkan audit seluruh stadion di Indonesia agar mencegah Tragedi Kanjuruhan berulang.

News | 19:48 WIB

Polisi beberkan bahwa Rizky Billar sering lakukan KDRT kepada Lesti Kejora.

Entertainment | 19:39 WIB

Keempat begal ini tertangkap setelah melakukan aksinya terhadap seorang pedagang mi ayam di kawasan Kalimalang, tepatnya di Jalan Pelangi, Desa Wangunharja, Cikarang Utara pada Senin (26/9) kemarin pukul 04.30 WIB.

News | 19:24 WIB

Ramalan shio monyet, ayam, anjing dan babi

Lifestyle | 18:40 WIB

Rizky Billar dituding sebagai simpenan seorang waria. Bagi Emma Waroka tudingan Kim Hwat hanya halusinasi belaka.

Entertainment | 18:27 WIB

"Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala bagaimana? Bisa pecah," kata Zulpan

Metropolitan | 19:15 WIB

Air mata di tragedi Kanjuruhan belum kering, namun Divisi Humas Polri sudah menggelar lomba penulisan artikel bertema apresiasi polisi humanis.

Metropolitan | 18:43 WIB

Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha tengah menjadi sasaran bullying warganet akibat sikapnya yang kontradiktif mengenai deklarasi capres 2024.

Metropolitan | 16:46 WIB

Dengan begitu, Gerai SAMSAT milik Pemprov DKI Jakarta bertambah menjadi 15.

Metropolitan | 15:52 WIB

Anggota DPR 2019-2024 termuda, Hillary Brigitta Lasut melaporkan Mamat Alkatiri ke kepolisian usai sang komika me-roasting perihal privilege sejumlah anggota dewan.

Metropolitan | 15:46 WIB

Nafa Urbach muak dengan para pria yang selalu memamerkan harta kepadanya demi membuat mantan istri Zack Lee ini tertarik.

Gosip | 23:10 WIB

Barang-barang Lesti Kejora diangkut truk juga jadi berita pilihan hari ini.

Gosip | 22:35 WIB

Para sahabat sempat mengingatkan Lesti Kejora untuk mempertimbangkan keputusannya menikah dengan Rizky Billar karena terlalu cepat.

Gosip | 22:05 WIB

Hetty Koes Endang ungkap Lesti Kejora sudah memberikan kode dan ingin menceritakan sesuatu sejak belum menikah, sebelum terjadinya KDRT.

Gosip | 21:58 WIB

Raja Charles III mengucapkan belasungkawa atas tragedi Kanjuruhan, Malang, pada 1 Oktober 2022 lalu.

Gosip | 21:51 WIB
Tampilkan lebih banyak