Segera Hadir, Ini Jadwal Tayang Todays Webtoon dan Sekilas Bocoran Episode Pertama

Kim Sejeong akan berperan sebagai On Ma Eum, seorang mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru

Erwin Panji
Kamis, 28 Juli 2022 | 20:27 WIB
Segera Hadir, Ini Jadwal Tayang Todays Webtoon dan Sekilas Bocoran Episode Pertama
Salah satu potongan gambar Kim Sejeong diserial drama Todays Webtoon (istimewa)

Depok.suara.com, Para penggemar pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan serial drama terbaru berjudul Todays Webtoon yang dibintangi oleh Kim Sejeong.

Serial drama Todays Webtoon adalah remake versi Korea dari serial populer Jepang 2016 berjudul Sleepeeer Hit  dan diatur dengan latar belakang industri webtoon kompetitif Korea Selatan. 

Dalam drama tersebut, Kim Sejeong akan berperan sebagai On Ma Eum, seorang mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi seorang editor sejati.

Dalam sebuah potongan gambar yang baru dirilis terlihat proses On Ma Eun berubah dari menjadi atlet judo untuk meraih mimpi baru sebagai editor webtoon. 

Baca Juga:Renan Silva dan Arthur Irawan Cedera Ringan Jelang Lawan Bhayangkara FC

Dalam pencariannya untuk mimpi berikutnya, On Ma Eum menjalani berbagai pekerjaan paruh waktu, melakukan pengiriman dan menjadi pengawal. Di tengah itu, peluang untuk bekerja di industri webtoon akan muncul.

Terlepas dari beragam tugas yang dilakukan On Ma Eum dalam diam mulai dari menyapu penghargaan di kompetisi judo hingga menggunakan skuter listrik untuk melakukan pengiriman dan melemparkan orang yang mencurigakan ke bahunya saat mengambil pekerjaan sebagai pengawal, On Ma Eum selalu bersemangat memberikan semuanya untuknya. 

Meskipun tidak mudah bagi On Ma Eum untuk melepaskan mimpinya tentang judo, pemirsa tetap tidak bisa tidak mendukungnya sambil mengantisipasi bagaimana dia akan menghadapi tantangan untuk mencari mimpi baru.

Tim produksi mengatakani, Episode pertama dalam serial Todays Webtoon akan mengisahkan waktu On Ma Eum sebagai seorang atlet yang biasa menyapu medali di berbagai kompetisi, alasannya berhenti judo, dan masa transisi kesulitannya yang tidak pasti tentang mimpi apa yang harus diraihnya.

Intinya dia menemukan mimpi baru yang melibatkan webtoon, yang merupakan proses pertumbuhan yang dialami semua orang setidaknya sekali.

Baca Juga:7 Posisi Seks Paling Banyak Membakar Kalori, Bisa Sekalian Olahraga!

"Pemirsa akan dapat melihat akting aktif Kim Sejeong di mana dia secara fisik bekerja dengan berbagai cara dan melakukan yang terbaik dalam segala hal. Kami harap kalian merasakan energi ini bersama-sama.” kata Tim produksi seperti dikutip Soompi.

Serial drama Todays Webtoon dijadwalkan akan tayang perdana pada 29 Juli pukul 10 malam KST.
 

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak